Pratinjau Musim Divisi Atlantik NBA 2021-22

Pratinjau Musim Divisi Atlantik NBA 2021-22

TheSportsGeek telah Anda liput untuk tip-off di NBA untuk musim 2021-22. Kami akan membahas setiap divisi di NBA dan memberikan pratinjau komprehensif untuk bersiap-siap menghadapi kampanye baru.

Dalam tampilan pertama kami di NBA untuk musim mendatang, Divisi Pasifik yang bertumpuk akan menjadi divisi yang bagus dengan Lakers, Suns, Warriors, dan Clippers semuanya akan terlibat.

Akan menarik untuk melihat apakah Clippers dapat tetap berada dalam jangkauan tanpa adanya Kawhi Leonard. Pasifik akan menjadi kasus siapa yang tetap paling sehat, dengan keunggulan bagi Lakers jika mereka tetap sehat. Ini besar jika.

Divisi Pasifik adalah divisi paling menarik di Wilayah Barat. Bagaimana kalau kita pergi ke pantai timur dan melihat divisi paling menarik di Wilayah Timur.

Juara 2020-21 tidak berasal dari Divisi Atlantik, tetapi jika Anda melihat lima tim ini dari bawah ke atas, ini adalah yang paling kompetitif di Timur.

Milwaukee Bucks bermain dalam tawa divisi dengan Indiana Pacers dan Chicago Bulls. Saya tidak perlu menyebutkan Detroit Pistons dan Cleveland Cavaliers. Tidak ada yang terjadi di sana selain Bucks yang mendominasi lagi.

“Ketika saya mendapat potongan, saya pikir saya top-5.”

Suara untuk beberapa momen terbaik @jaytatum0 di mikrofon pic.twitter.com/Hmy7pUyiLA

— NBA (@NBA) 20 September 2021

Ini adalah cerita yang berbeda di Atlantik di mana bahkan tim yang akan finis terakhir mungkin akan cukup baik. Toronto Raptors terakhir musim lalu dengan rekor 27-45, tetapi harus lebih baik kembali di rumah di Toronto.

Tentu saja, tim yang harus dikalahkan adalah Brooklyn Nets. Lihat di bawah untuk pratinjau Divisi Atlantik NBA 2021-22 gratis kami.

Brooklyn Nets

Tambahan Penting:

LaMarcus Aldridge
James Johnson
Patty Mills
Paul Millsap

Keberangkatan Terkenal:

Spencer Dinwiddie
DeAndre Jordan
Landry Shamet

Sepak bola adalah permainan inci, dan Anda bisa mengatakan hal yang sama untuk bola basket. Brooklyn Nets mungkin hanya beberapa inci lagi untuk pergi ke Final NBA.

Kaki besar Kevin Durant menghancurkan pemenang pertandingan, karena dia tidak mendapatkan kredit untuk tembakan 3 poin. Durant dan Nets mengira itu adalah 3, tetapi setelah ditinjau lebih lanjut, itu hanya untuk 2 poin.

Bersiaplah, Dunia Jaring.

Anda tidak boleh melewatkan ini. pic.twitter.com/EVHkpebhFP

— Brooklyn Nets (@BrooklynNets) 20 Agustus 2021

Pertandingan akhirnya berlanjut ke perpanjangan waktu dengan kemenangan 115-111 untuk Bucks. The Big 3 tidak aktif dalam seri itu untuk Bucks. Durant dan James Harden ada di lantai, tapi Kyrie Irving tidak.

Dengan Nets gagal melaju ke Final NBA, itu harus dianggap sebagai kegagalan satu musim. Mereka menyelesaikan musim reguler dengan rekor 48-24 untuk defisit satu pertandingan di belakang Phillies.

Nets adalah starter yang sangat lambat dalam bertahan tahun lalu. Mereka dibakar untuk membela diri, tetapi memuji Steve Nash karena menyatukan semuanya.

Harus ada kekompakan pertahanan yang lebih baik di antara Jaring sejak awal. Jika mereka memulainya tahun lalu, saya yakin Nets melakukan beberapa pertandingan lebih baik daripada 76ers.

Tidak dapat disangkal bahwa Nets akan menjadi tim yang harus dikalahkan di Atlantik. Dengan drama Ben Simmons yang berlangsung di Philadelphia, 76ers mungkin rentan sejak awal.

Peluang berikut adalah milik BetOnline:

Peluang Divisi Atlantik Brooklyn Nets

Philadelphia 76ers

Tambahan Penting:

Andre Drummond

Keberangkatan Terkenal:

George Hill
Dwight Howard
*Ben Simmons

Philadelphia 76ers pasti senang melihat musim reguler semakin dekat. Mereka ingin menempatkan offseason ini di kaca spion dan mulai bermain basket. Apakah Ben Simmons akan menjadi anggota 76ers?

Sepertinya itu tidak pasti. Simmons tidak melapor ke kamp pelatihan. Itu tidak mengejutkan setelah apa yang telah kita lihat terungkap di luar musim.

ICYMI: Era dominasi @JoelEmbiid tinggal di Kota Cinta Persaudaraan. pic.twitter.com/1zMhXOLz8O

— Philadelphia 76ers (@sixers) 18 Agustus 2021

Dia dikritik keras karena penampilan playoff-nya karena tidak melakukan pukulan. Simmons sangat buruk dari lapangan, jadi tidak ada kebohongan tentang penembakannya.

Orang itu membutuhkan perubahan pemandangan dari Philadelphia. Saya tidak bisa menyalahkan dia karena menginginkan tim lain, tetapi 76ers tidak ingin ditipu dalam kesepakatan untuknya.

Dengan Simmons tidak melapor untuk perkemahan, mereka kehilangan pengaruh. Semakin lama ini berlarut-larut, semakin buruk bagi Sixers. Doc Rivers dilaporkan ingin meyakinkan Simmons untuk tetap tinggal, tapi mentalnya diperiksa.

The 76ers kalah dalam tujuh game dari Atlanta Hawks di babak kedua. Setelah memenangkan divisi itu sangat mengecewakan.

Mereka akan menjadi ancaman di Wilayah Timur sekali lagi, tetapi mungkin harus mengandalkan Nets mengalami masalah cedera. Joel Embiid dan Seth Curry kembali untuk 76ers, dan mereka menambahkan Andre Drummond.

Apakah itu cukup untuk melewati Nets? Mungkin berdasarkan harga mereka untuk memenangkan divisi, 76ers mungkin layak untuk dipertaruhkan, tetapi mereka mungkin akan kesulitan musim ini. Saya pikir saya lebih suka mengambil kesempatan di New York Knicks dengan nilai yang lebih baik.

Peluang berikut adalah milik BetOnline:

Peluang Divisi Atlanta Philadelphia 76ers

Boston Celtics

Tambahan Penting:
Denis Schroder
Al Horford
Ujung-ujungnya
Josh Richardson

Keberangkatan Terkenal:
Tristan Thompson
Evan Fournier
Kemba Walker
Tacko Fall

Jika kita akan melihat peluang Celtics untuk memenangkan Divisi Atlantik, Celtics tidak diberi banyak kesempatan di +750. Saya tidak bisa memberi mereka keunggulan atas Nets, tetapi mereka mungkin layak diberi taburan jika Anda menginginkan tiket uang besar.

Celtics selesai 0,500 musim lalu dengan rekor 36-36. Sungguh, sangat mengecewakan. Tidak ada cara lain untuk meringkas apa yang dilakukan Celtics musim lalu.

Satu hari lebih dekat ke lebih banyak bola basket Celtics ️3️⃣3️⃣ pic.twitter.com/SMLRGMNzxz

— Boston Celtics (@celtics) 17 September 2021

Bakat ada di sana, dan mereka tampak hebat di beberapa titik dan mengalahkan beberapa tim bagus di sana-sini. Namun, Celtics terlalu tidak konsisten dan mereka gagal menghasilkan dorongan kuat.

Celtics terpental dalam lima pertandingan untuk mengakhiri kampanye yang bergejolak. Saya menyukai apa yang ditunjukkan tim itu, terutama dalam bertahan, tapi itu tidak cukup dalam divisi yang menampilkan Nets dan 76ers.

Mereka memiliki banyak omset dengan tiga kontributor keluar masuk ke musim ini. Evan Fournier, yang diakuisisi dalam perdagangan dengan Orlando Magic, Kemba Walker, dan Tristan Thompson semuanya menemukan tim baru.

Al Horford dan Enes Kanter adalah tambahan yang bagus untuk daftar, meskipun saya tidak percaya mereka mendapatkan apa pun dari daftar mereka musim lalu. Jayson Tatum dan Jaylen Brown, bersama dengan Marcus Smart kembali ke Boston.

Itu inti yang layak. Beberapa domino harus jatuh di depan mereka untuk mencapai puncak Atlantik.

Peluang berikut adalah milik BetOnline

Peluang Divisi Atlantik Boston Celtics

Peluang Divisi Atlantik Boston Celtics

New York Knicks

Tambahan Penting:
Evan Fournier
Kemba Walker
Quentin Grimes

Keberangkatan Terkenal:
Reggie Bullock
Elfrid Payton

Tim yang paling menarik di Divisi Atlantik adalah New York Knicks. Knicks sedang naik daun dan berharap untuk segera pergi ke tempat lain. Tidak banyak nyanyian James Nolan baginya untuk menjual tim, jadi itu pertanda bagus bahwa tim bekerja dengan baik.

Knicks selesai dengan rekor 41-31 di belakang pertahanan kuncian. Mereka membawa tekanan setiap malam.

Sangat menyegarkan bagi penggemar Knicks untuk melihat daftar yang benar-benar keluar dan memberikan segalanya. Itu adalah sesuatu yang hilang di NYC untuk sementara waktu sekarang.

RJ dari sudut tepat sasaran!

42,8% dari tempat tepatnya pic.twitter.com/XCx62GEXmC

— NEW YORK KNICKS (@nyknicks) 21 September 2021

Pertahanan hanya kebobolan 104,7 poin per game, yang bagus untuk pertama di NBA. Memegang tim di bawah 105 poin per game di NBA di era ini adalah pencapaian besar. Mereka hanya kekurangan pukulan ekstra saat menyerang.

Jadi apa yang mereka lakukan? Masuk Evan Fournier dan Kemba Walker. Mereka tinggal di Atlantik, tetapi tidak dengan Celtics pada 2021-22. Fournier dan Walker bergabung dengan tim yang sudah memiliki beberapa bakat, termasuk RJ Barrett dan Julius Randle.

Sulit bagi Celtics, karena mereka harus sering berhadapan dengan Fournier dan Walker musim ini. Cara saya melihatnya, Knicks hanya naik, dan sementara mereka mungkin membutuhkan Nets untuk bangkit, nilai terbaik mungkin ada di NYC pada 2021-22.

Peluang berikut adalah milik BetOnline:

Peluang Divisi Atlantik New York Knicks

Toronto Raptors

Tambahan Penting:
Achiuwa yang berharga
Scottie Barnes
Goran Dragic
Sam Dekker

Keberangkatan Terkenal:
Kyle Lowry
Aaron Baynes
Rodney Hood
Stanley Johnson

Toronto Raptors adalah tim terakhir yang memenangkan kejuaraan dalam satu musim penuh. Kami mengadakan kejuaraan bubble Covid di Disney, dan kemudian tahun lalu dimulai terlambat dengan jadwal yang dikurangi. Oleh karena itu, Raptors adalah tim terbaru yang memenangkan musim normal.

Mereka akhirnya kembali ke Toronto dan akan bermain game di Scotiabank Arena pada 2021-22. Raptors tampak seperti sekelompok nomaden di jalan terus-menerus tahun lalu.

Rasanya seperti semua permainan mereka ada di jalan. Kembali ke rumah di Toronto, berharap lebih banyak dari mereka.

Kyle Lowry keluar dan di Miami setelah menandatangani dan berdagang dengan Heat. Kesepakatan untuk Goran Dragic mengakhiri era di bola basket Toronto yang tidak akan pernah dilupakan oleh para penggemar di utara.

Itu adalah perjalanan yang luar biasa termasuk kejuaraan. Dia salah satu point guard yang paling diremehkan dalam bola basket, dan sekarang obornya diberikan kepada Fred VanVleet.

VanVleet sebagian besar bermain di bawah bayang-bayang Lowry, tetapi dia akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan bahwa dia bisa menjadi penjaga gawang Raptors.

PS
Tidak ada tempat seperti rumah
Tdot apa yang Anda katakan? pic.twitter.com/H3Cgc6natS

— pascal siakam (@pskills43) 20 September 2021

Setelah banyak spekulasi seputar perdagangan, forward Pascal Siakam kembali. Dia dan pelatih kepala Nick Nurse berselisih musim lalu, dan mereka tampaknya menyelesaikan masalah.

Jika perdagangan akan dilakukan sebelum batas waktu, Dragic mungkin yang paling mungkin untuk pergi. Raptors ingin berurusan dengannya, meskipun mereka tidak menemukan kesepakatan yang baik setelah perdagangan Lowry.

Pilihan No. 4 dalam draft, Scottie Barnes, seharusnya menarik untuk dilihat perkembangannya. Dia agak mentah, mungkin lebih mentah dari Jalen Suggs yang ada di papan, tapi terbalik dengan Barnes. Produksinya pada 2021-22 kemungkinan akan berarti playoff atau tidak ada playoff untuk Raptors.

Saya pikir terlalu banyak orang yang tidur di Raptors musim ini. Itu selalu terjadi, tidak ada yang baru di sana. Mereka belum siap untuk bersaing memperebutkan gelar Atlantik, tetapi perjalanan ke babak playoff sebagai unggulan terbawah tidak akan mengejutkan sedikit pun.

Peluang berikut adalah milik BetOnline:

Peluang Divisi Atlantik Toronto Raptors

Author: Micheal Gomez